Bagaimana mereka bekerja dan apa metode metering cahaya

Bagaimana mereka bekerja dan apa metode metering cahaya

Kami telah disebutkan sebelumnya, dalam artikel all’esposimetro, ke empat metode yang berbeda dari pengukuran paparan cahaya, atau lebih baik. Dalam artikel ini kita akan pergi lebih dalam topik.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Murah

Apapun pilihan mode pemotretan (PASM), kamera selalu menggunakan metodologi yang sama dalam mengendalikan cahaya dalam sebuah adegan, serta yang luminosità.La mengukur kecerahan adegan dilakukan oleh light meter, merupakan bagian integral dari hampir semua kamera digital, terutama SLR, sering diawaki oleh alat yang sangat kompleks dan akurat.

paparan diukur dengan menggunakan dua yang berbeda alat pengukur. Langkah-langkah pertama cahaya yang jatuh pada subjek atau adegan (insiden ringan), langkah-langkah kedua cahaya yang dipantulkan dari adegan atau subjek (memantulkan cahaya).

Pengukur cahaya reflektif mencoba untuk membaca jumlah cahaya dalam adegan Anda mencoba untuk memotret. bacaan ini, bagaimanapun, adalah teori berapa kali terjadi berakhir dengan foto dari hamparan abu-abu bersalju atau mata pelajaran terlalu gelap dibandingkan dengan sisa dari tempat kejadian Alasan mengapa kesalahan ini terjadi dapat ditemukan dalam kenyataan bahwa meter diasumsikan bahwa rata-rata adegan (yang berarti semua yang termasuk dalam adegan, warna terang untuk yang gelap) harus memiliki kecerahan rata-rata yang sesuai dengan abu-abu 18 %.

Sekarang, mengingat bahwa meter kita tidak mampu melihat adegan dengan bantuan yang diperlukan dalam rangka untuk lebih terlalu terang atau terlalu gelap, menafsirkan adegan menganalisa.

Metode pengukuran

Untuk membantu metering cahaya dan menentukan berapa banyak kompensasi untuk mendapatkan pengukuran yang benar, kamera ini dilengkapi dengan metode evaluasi quatteo, yaitu

Parsial paparan metering
Spot metering eksposur
Evaluatif exposure metering
Paparan Metering dengan Pusat-tertimbang rata

Setiap metode adalah untuk diterapkan pada situasi yang berbeda yang tidak pernah fossilizzatevi pada satu sistem jika Anda tidak ingin mendapatkan pengukuran yang salah yang mengakibatkan masalah eksposur pada foto akhir.

Pengukuran Evaluatif cahaya

meteran membagi foto melalui kotak dan menganalisa masing-masing wilayah yang sama untuk menemukan informasi tentang cahaya dan bayangan. Ketika seluruh jaringan telah dianalisis, meteran menghitung nilai rata-rata dari nilai-nilai dan cara ini menentukan nilai yang akan digunakan untuk eksposur. Memperhatikan jenis kamera yang Anda gunakan grid tidak sama untuk semua tetapi cenderung lebih kompleks dengan peningkatan pentingnya dari kamera (full frame akan memiliki jaringan yang lebih kompleks sehubungan dengan setengah frame). Hal yang sama berlaku untuk rumus untuk menghitung nilai eksposur tentang rata-rata adalah sederhana dalam bahwa formula yang lebih atau kurang kompleks diterapkan yang memperhitungkan parameter yang berbeda seperti, misalnya, posisi dial dalam analisis dibandingkan dengan titik fokus fokus yang dipilih.
Google Translate for BusinessTranslator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>