Kesimpulan Dari Hasil Uji Video Lumix DMC G85

Kesimpulan Dari Hasil Uji Video Lumix DMC G85

Shooting video berkualitas tinggi dengan kamera ini adalah suatu kesenangan. 5-axis di tubuh image stabilization membuat shooting genggam sangat mudah. Plus, G85 memiliki sensor generasi kedua + image stabilization lensa (Dual IS 2) untuk lebih stabilitas saat menggunakan lensa yang kompatibel (meskipun panning genggam dengan IS di dapat mengakibatkan rekaman dendeng sebagai kamera memiliki waktu yang sulit membedakan shake dari gerakan disengaja). Menggunakan layar sentuh untuk memilih subjek juga menyakitkan dan kedalaman dari defocus AF berarti subjek biasanya akan tetap fokus saat menggunakan AF-C.

Info : Download Game Ppsspp

Video dapat ditangkap di 4K 24,30p sampai dengan 100Mbps. Kualitas sangat baik di 4K dan juga mengesankan di 1080 (mengalahkan celana dari EM-5 II). Ini juga memiliki berguna ‘tanam hidup’ mode, yang mengambil 4K tunas dan tanaman di 1080 untuk mensimulasikan panning atau zooming di. Untuk tembakan gerakan lambat, pengguna dapat menembak 1080 60p tapi tidak ada pilihan 120 p.

alat video seperti memuncak fokus, pola zebra, level audio dan filter angin telah lama standar pada kamera Pansonic. Namun, Auto ISO tidak dapat digunakan dalam mode manual selama video capture yang bisa sangat frustasi. Kamera ini memiliki input mikrofon, tapi tidak ada port headphone.

Akhir kata

Dalam hal kinerja, ergonomi dan kemampuan, Panasonic G85 adalah kamera saya akan merekomendasikan kepada penggemar di masa mendatang. Berikut ini alasannya Ini adalah kamera Panasonic yang paling menarik dan lengkap di pasar (sampai GH5). Saya mengatakan hal ini ketika saya pertama kali meninjau pengintai-gaya GX85 (kamera sangat mirip), tapi G85 mengambil segala langkah maju.

Selain itu, G85 juga menawarkan paket yang paling lengkap dan menarik dari pesaingnya. Ini saudara samping, G85 adalah satu-satunya kamera pada titik harga ini mampu 4K video capture. Ya a6300 tunas 4K dan memiliki sistem AF yang lebih canggih, tetapi tidak memiliki di-tubuh IS, ergonomi frustasi (kurang ganda cepat kontrol atas piring) dan keluarga lensa terbatas. Di sisi lain E-M5 II telah di-body IS, cepat ganda kontrol dan pilihan lensa banyak sekali, tapi tidak ada 4K. Dengan G85, Anda dapat cukup banyak memiliki semuanya.

Hanya ada satu daerah yang nyata perjuangan kualitas gambar JPEG. Ini bukan untuk mengatakan JPEG dari kamera sepenuhnya tidak menarik. Tapi ketika Anda memiliki kamera sama-harga seperti Fujifilm X-T10 mampu warna JPEG cantik, itu membuat Panasonic JPEG terlihat relatif ‘meh’. Namun, saya merasa kuat bahwa Panasonic G85 merupakan realisasi penuh dekat dari apa yang modern Panasonic ILC ini mampu (jika hanya itu bahwa chip 20MP baru …). Ini adalah kamera yang sangat menyenangkan untuk menembak dengan dan satu saya dengan senang hati akan meraih tanpa ragu-ragu. Untuk alasan ini, ia memenangkan penghargaan emas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>